KBSB Kalianda Rintis Silaturahmi di Pantai Gucci Batu Kapal

KBSB Kalianda Rintis Silaturahmi di Pantai Gucci Batu Kapal.

MOMENTUM, Kalianda--Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Komisariat Kalianda Lampung Selatan merintis silaturahmi dan family gathering yang dilaksanakan di Pantai Gucci Batu Kapal, Minggu (5-12-2021).

Selain silaturahmi, kegiatan family gathering dimeriahkan bermacam perlombaan seperti lomba pukul air ibu-ibu, makan kerupuk, balap karung, memasukkan pensil dalam botol dan karaoke.

Ketua Komisariat Kalianda H Yulhendri memaparkan program kerja KBSB yakni memberi santunan kepada anak yatim, pengajian di masjid Al-Ikhlas, bantuan kepada keluarga yang sakit dan berduka, iuran rukun kematian, dan gotong-royong penimbunan tanah di daerah pemakaman yang membutuhkan 600 dum truk yang saat ini masih berlangsung.

"Program kerja KBSB Komisariat kalianda baru berjalan setahun ini, namun hampir seluruh bidang kegiatan berjalan dengan baik, semuanya berkat persatuan yang kuat antara pengurus dan anggota KBSB komisariat kalianda," jelas Yulhendri.

Ketua KBSB Lampung Selatan Nasrulloh pun mengapresiasi komisariat Kecamatan Kalianda, yang baru setahun sudah bisa melaksanakan program kerja hampir semua bidang, yakni sosial, budaya dan olahraga.

"Saya memberikan kesempatan seluas luasnya untuk memberikan masukan, kritik dan saran kepada Pengurus KBSB Lampung Selatan agar pada tahun mendatang kegiatan seluruh komisariat kecamatan dapat berjalan dengan baik dan silaturahmi tetap terjaga.

"Semoga ajang silaturahmi dan family gathering yang di rintis oleh komisariat kecamatan kalianda, menjadi acuan program kerja komisariat kecamatan yang lain, sehingga tercipta persatuan KBSB yang kuat di Lampung Selatan.(**)

Laporan: Alpandi, Lampung Selatan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos