Pemprov Serahkan Gedung Bukopin kepada Bank Lampung

img
Pemprov menyerahkan bekas gedung Bukopin untuk penyertaan modal kepada Bank Lampung. Foto: IST

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menyerahkan bekas gedung Bukopin untuk penyertaan modal kepada Bank Lampung.

Penyerahan dilakukan Asisten 3 Pemprov Minhairin kepada Direktur Bank Lampung Presley Hutabarat, Rabu (8-12-2021). 

"Alhamdulillah pertemuan hari ini merupakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Inbreng (pemasukan) bekas gedung Bukopin dalam rangka penyertaan modal kepada Bank Lampung dapat berjalan lancar," kata Presley Hutabarat.

Menurut dia, nantinya gedung tersebut akan digunakan bagi pelayanan para pelanggan prioritas Bank Lampung.

Selain itu, terkait pelanggan prioritas, Bank Lampung juga telah memiliki produk tabungan premium, berupa L-Save yang disertai berbagai keunggulan.

"Seperti transfer antar bank bisa mencapai Rp100 juta dan untuk transfer sesama Bank Lampung mencapai Rp200 juta perhari. Sedangkan untuk penarikan melalui ATM sampai Rp50 juta per hari," jelasnya.

Sementara untuk pembukaan rekening awal L-Save, sebesar Rp1 juta dengan biaya administrasi jika saldo di bawah Rp20 juta, hanya sebesar Rp10 ribu dan jika saldo di atas Rp20 juta maka bebas administrasi.

"Kemudian, tampilan ATM L-Save juga berbeda dengan produk tabungan Simpeda Bank Lampung. Karena, sebagai tabungan premium tentu memiliki fasilitas dan limit transaksi ATM yang juga berbeda," sebutnya. (**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Vino Anggi Wijaya






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos