Bupati Tanggamus Ajak PTC Bersinergi

img
Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama pengurus PTC

MOMENTUM, Gisting--Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengukuhkan pengurus Portal Tanggamus Community (PTC) periode 2022-2026. Acara berlangsung di Aula Serumpun Padi, Kecamtan Gisting, Senin (27-12-2021).

Bupati berharap kepengurusan PTC dapat bersinergi mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus. 

"Keberadaan organisasi masyarakat atau komunitas punya peran penting dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, kami berharap PTC dapat optimalkan melaksanakan peran dan fungsinya dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Tanggamus," kata bupati.

Selain itu, bupati juga mengajak PTC untuk berperan aktif membantu pemkab dalam upaya pencegahan penularan dan penanganan pandemi covid-19.

"Vaksinasi bagian penting dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19. Karena itu, PTC harus mampu menjadi motor penggerak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19,"  pintanya.  

Ketua PTC Hendrawan Adam mengatakan, siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemkab untuk menyukseskan program pembangunan, sesuai peran dan fungsi organisasi.

"PTC siap menyosialisasikan program-program pembangunan di Kabupaten Tanggamus melalui gorup portal di akun sosial media. Sehingga masyarakat luas dapat lebih mengetahui, program yang sedang dilaksanakan. Termasuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Tanggamus," kata Hendrawan Adam.  (**)

Laporan: galih

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos