Resmi Dilantik, Abdul Rohman: PWI Siap Kolaborasi dengan Pemkab

img
Pelantikan 11 PWI kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Abdul Rohman menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Jajaran pengurus PWI Tulangbawang periode 2021-2024 dilantik bersamaan 10 kabupaten/kota se Provinsi Lampung, di Aula Pertemuan Hotel Emersia, Rabu (5-1-2022).

"Demi kebaikan seluruh masyarakat kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, PWI Tulangbawang akan terus mengawal dan turut serta mewujudkan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) terutama dalam mempublikasikan capaian pembangunan di daerag setempat," ujar Ketua PWI Tulangbawang yang resmi dilantik pada periode kedua itu. 

Abdul Rohman mengatakan, PWI akan terus bersinergi dengan Pemkab Tulangbawang untuk mewujudkan program pembangunan demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Selain itu tidak lupa tugas dan fungsi wartawan untuk menulis berita desuai dengamln fakta, kritik dan saran akan kami tuangkan dalam pemberitaan dengan tujuan yang baik tentunya agar apa yang diinginkan masyarakat Tulangbawang dapat terealisasi melalui 25 program BMW," ungkap Rohman.

Bupati Winarti mengajak PWI Tulangbawang bersinergi positif dengan Pemkab untuk mensukseskan 25 program unggulan di daerah itu.

Diketahui, pelantikan jajaran pengurus PWI Provinsi Lampung dan PWI Kabupaten Tulangbawang dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan Bupati Dr. Hj. Winarti, SE.,MH.(**)

Editor: Agus Setyawan


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment