Susunan Pengurus Demokrat Lampung Segera Dikirim untuk Disahkan DPP

img
Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD Partai Demokrat Lampung mengirimkan nama-nama yang diusulkan sebagai pengurus DPD periode 2021-2026 ke DPP untuk disahkan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief usai syukuran kantor baru DPD Demokrat Lampung dan kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (13-1-2022) malam.

Edy mengatakan, sebanyak 150 nama yang diusulkan ke DPP sudah terlebih dahulu disusun dan dirapatkan oleh tujuh Formatur terpilih pada Selasa (11-1) lalu.

"Senin (17-1) nanti nama-nama pengurus akan saya bawa ke DPP," ujar Edy.

Namun demikian Edy enggan memberikan bocoran soal siapa saja nama yang masuk dalam usulan pengurus DPD Demokrat Lampung. Termasuk soal nama Calon Sekretaris DPD, Edy belum mau menyebutnya.

Ketika disebutkan nama Budiman AS dan Agus Revolusi, Edy menjawab: "Pokoknya untuk sekretaris (PD Lamapung) ada huruf S di dalam namanya".

Dia menuturkan, jika tidak ada kendala, pelantikan pengurus DPD Demokrat Lampung dijadwalkan paling lambat 30 Januari 2022 di Gedung Balai Krakatau.

Selain itu, pada acara pelantikan nantinya, Edy juga akan menyerahkan secara resmi hibah tanah dan bangunan yang saat ini digunakan sebagai kantor DPD Demokrat Lampung yang baru. (*).


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment