Gitaris Band The Potter Gabung ke Partai Demokrat

img
Gitaris Band The Potters, Angga Rinzani.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Gitaris Band The Potters, Angga Rinzani bergabung ke Partai Demokrat dengan  mengusung tagline Muda adalah Kekuatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief kepada awak media di kantor DPD Demokrat Lampung, Selasa (18-1-2022).

Edy mengatakan, sejumlah artis memilih bergabung ke Partai Demokrat untuk melahirkan musisi-musisi terbaik serta meningkatkan kemampuan para kader millenial khususnya di bidang musik.

"Saya pingin mereka (kalangan artis yang bergabung ke Partai Demokrat) itu ketika bergabung bermanfaat untuk orang banyak terutama kader millenial Demokrat," ujar Edy.

Sementara Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo mengatakan, bergabungnya kalangan artis dengan Partai Demokrat untuk melahirkan musisi-musisi terbaik asal Lampung.

"Kaum milenial itu memiliki prospek untuk membangun bangsa ini, maka dari itu kami menerima kalangan artis bergabung ke partai. Saat ini anggota band ternama yakni Angga sangat ingin bergabung dengan Demokrat. Dengan cita-cita ingin melahirkan musisi-musisi yang terbaik," pungkasnya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos