Kherlani Gabung Demokrat, Deni Ribowo: Ini Angin Segar Jelang Pemilu 2024

img
Kherlani.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Wakil Walikota Bandarlampung Kherlani dikabarkan bergabung dengan Partai Demokrat.

Selain manjadi Walikota Bandarlampung, Kherlani juga pernah menjabat sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pesisir Barat dan Pjs Bupati Lampung Selatan.

"Kami mengucapkan selamat datang di rumah yang baru dan selamat datang dalam keluarga Partai Demokrat Lampung," ujar Anggota DPD Partai Demokrat Deni Ribowo, Jumat (21-1-2022).

Deni mengatakan, kehadiran Kherlani merupakan angin segar dan kabar gembira untuk Partai Demokrat menjelang Pemilu 2024. Sebab, Demokrat saat ini sangat membutuhkan kader yang ahli dalam penataan manajemen organisasi yang efektif dan efisien.

"Kami senang sekali dengan kehadiran beliau, karena Demokrat itu memerlukan penataan organisasi yang efektif dan efisien untuk menjadi lebih baik kedepannya," kata Deni.

Menurut Deni, Kherlani merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam melakukan penataan manajemen organisasi. Untuk itu, lanjutnya, Partai Demokrat sangat apresiasi dengan bergabungnya Kherlani di Demokrat.

Deni menambahkan, bergabungnya Kherlani ke Partai Demokrat akan sangat bermanfaat bagi partai, terutama untuk membangun dan membesarkan nama besar Partai Demokrat Lampung kearah yang lebih baik dan berkembang.

"Untuk itu partai Demokrat sampai saat ini terus kedatangan kader-kader baru, kader jagoan yang siap memenangkan dan membesarkan Partai Demokrat di masa depan," tuturnya.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan, Partai Demokrat dengan senang hati menerima kehadiran kader, baik dari kader milenial, kader UMKM, kader demokrasi dan lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Kherlani belum dapat dikonfirmasi.(**) 






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos