Perayaan Imlek, Vihara Amurwa Bagikan Tiga Ribu Angpao

img
Vihara Amurwa Bhumi Graha di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Memperingati Tahun Baru Imlek pada Selasa (1-2-2022), Vihara Amurwa Bhumi Graha di Bandarlampung membagikan tiga ribu angpao kepada masyarakat sekitar vihara.

Pengurus Vihara Amurwa Bhumi Graha, Aweng mengatakan pembagian angpao bertujuan agar masyarakat juga dapat merasakan kemeriahan Imlek.

"Jadi tidak hanya kita saja yang merayakan dan mendapatkan berkat suka cita, tapi semuanya juga bisa merasakan," kata Awen, Selasa (1-2-2022).

Dia juga mengatakan hari ini tidak ada peribadatan yang sudah dilakukan kemarin. "Jadi pagi ini hanya pembagian angpao kepada masyarakat," ucapnya.

Tak lupa, dia juga mengingatkan kepada masyarakat yang mengantre untuk menerima angpao agar tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Masyarakat pun tadi tertib dan tetap menerapkan prokes saat pembagian angpao. Kita berharap pandemi covid-19 ini cepat selesai," ujarnya.

Titin, salah satu warga yang mendapatkan angpao mengaku senang karena perjuangannya mengantre tidak sia-sia.

"Alhamdulillah, dapat angpao untuk anak. Lumayan juga bisa untuk belikan jajan anak dirumah nanti," ujarnya sambil tertawa.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, antrean angpao di dominasi oleh wanita dan anak-anak kecil.

Terlihat juga petugas gabungan dari TNI-Polri yang turut mengamankan dan menertibkan antrean. (*).






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos