Peringati HPN, PWI dan Baznas Tulangbawang Tebar Santunan

img
Ketua PWI Tulangbawang Abdul Roham dan Ketua Baznas setempat Yantori berasama para penerima santunan dan bantuan dana pendidikan

MOMEBTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang bersama Badan Amil Zakat Nasioanal (Baznas) setempat menggelar kegiatan bakti sosial: santunan untuk anak yatim piatu, bantuan dana untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah serta bantuan dana pendidikan untuk pelajar  berprestasi.

Ketua PWI Tulangbawang mengatakan, baksos tersebut merupakan bentuk kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 tingkat kabupaten setempat.

"Terima kasih kepada Baznas Tulangbawang yang selama ini telah menjadi mitra PWI dalam melaksanakan berbagai program kerja. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi, PWI Tulangbawang memberikan penghargaan best partner kepada Ketua Baznas Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori Yurni," kata Abdul Rohman. 

Dia berharap, sinergi dan kolaborasi antara PWI dan Baznas dapat semakin kuat untuk mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Tulangbawang sesuai peran dan fungsi masing-masing.

Ketua Baznas Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori Yurni menyampaikan terima kasih kepada PWI setempat atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini adalah bentuk motivasi bagi seluruh jajaran Baznas untuk semakin optimal dalam melaksanakan peran dan fungsi. Semoga semua yang kita lakukan selama ini mendapatkan barokah dari Allah Subhanahu Watallam," ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos