Nover Terima Keluhan Warga Soal Bantuan Ternak

img
Reses anggota DPRD Lampung Noverisman Subing di Lampung Timur.

MOMENTUM, Bandarlampung--Noverisman Subing menerima keluhan warga tentang bantuan ternak dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Hal itu disampaikan warga saat reses anggota DPRD Provinsi Lampung, Nover--sapaan akrab Noverisman Subing--di Desa Labuhan Ratu VI, Kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (25-2-2022). 

"Saat reses kemarin, saya diminta masyarakat setempat untuk membantu mereka agar  memperoleh bantuan ternak dari Pemprov," ujar Nover, Senin (28-2).

Menanggapi masukan tersebut, Noverisman mengatakan akan berusaha menyampaikan kepada dinas terkait di Provinsi Lampung untuk mengadakan bantuan tersebut sesuai harapan masyarakat.

“Sebenarnya bantuan untuk peternakan sudah banyak disalurkan ke masyarakat tapi sejauh ini mungkin belum merata. Perlu diketahui bahwa semua program bantuan dari pemerintah seperti pertanian dan peternakan itu melalui kelompok tani," kata dia.

Meski demikian, dia menampung semua masukan dan berupaya untuk merealisasikannya sebagai anggota legislatif di DPRD Provinsi Lampung. 

Sebelumnya, Jumingan salah satu tokoh masyarakat setempat menyampaikan, ucapan terima kasih kepada saya yang sudah menyempatkan bertemu dan menyapa masyarakat Desa Labuhanratu VI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Noverisman Subing yang sudah hadir dan menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat, bersilahturahim dan mendengar keluh kesah dari masyarakat,” tuturnya.

Mereka juga berharap ke depan politis PKB itu dapat membantu untuk mendapatkan bantuan hewan ternak, seperti sapi, kambing, atau ayam.

Hal tersebut disampaikan mengingat kondisi masyarakat yang selama kurang lebih dua tahun ini mengalami kemerosotan ekonomi akibat pandemi.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos