Forkopimda Tulangbawang Tebar 50 Ribu Benih Ikan Nila

img
Bupati Tulangbawang Winarti bersama jajaran forkopimda, menebar 50 ribu benih ikan nila di Way Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menebar 50 ribu benih ikan nila di Way (Sungai) Tulangbawang. Kegiatan yang berlangsung di kawasan Tanggaraja, Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala itu bagian dari acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 25 kabupaten setempat, Selasa (1-3-2022).  

Penebaran benih ikan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Winarti dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopidam) Kabupaten Tulangbawang.

"Kegiatan ini, bukan sekedar seremoni memperingati hari ulang tahun kabupaten. Lebih dari itu sebagai salah satu bentuk komitmen Pemkab Tulangbawang dalam menjaga kelestarian lingkungan, khususnya ekosistem di Way Tulangbawang," kata Bupati Winarti.

Bupati berharap, seluruh lapisan masyarakat berperan aktif menjaga kelestarian alam, khususnya di kawasan Way Tulangbawang.

"Semoga kegiatan ini bisa memotivasi kita semua, untuk lebih berperan aktif menjaga kelestarian alam. Mudah-mudahan kelak benih ikan yang kita tebar ini memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat," harapnya.    

Selain jajaran forkopimda: Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopii, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari dan  Ketua Pengadilan Negeri, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulanbawang beserta jajaran pemkab setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos