Oknum Kades Karanganom Mundur Usai Digerebek Mesum

img
Mediasi oknum kades Karanganom usai digerebek warga terkait dugaan mesum di Mapolsek Wawaykarya.

MOMENTUM, Wawaykarya--Msn, oknum Kepala Desa (Kades) Karanganom, Kecamatan Wawaykarya, Kabupaten Lampung Timur, mengundurkan diri dari jabatanya usai digerebek warga terkait dugaan perbuatan mesum dengan wanita bersuami.

Kapolsek Wawaykarya AKP.Catur Hendro Sutejo saat dihubungi Harianmomentum.com menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Rabu dinihari 2 Januari 2022, sekira pukul 03.30 WIB.

"Iya warga membawa oknum kades tersebut ke mapolsek atas dugaan perbuatan mesum dengan salah seorang wanita yang sudah bersuami," ujar AKP.Catur mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP.Zaky Alkazar Nasution, Rabu (2-3).

Kapolsek menambahkan, kejadian penggerebekan terhadap Msn bermula dari kecurigaan warga dusun II desa setempat atas gerak gerik oknum kades tersebut.

"Dari hasil mediasi yang kami lakukan diperoleh kesepakatan bahwa oknum kades tersebut membuat surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya yang ditandatangani diatas materai," tambah Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan setelah membuat surat pernyataan mengundurkan diri warga Desa Karanganom dam pihak keluarga kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan catatan tidak mengulangi perbuatannya.

"Namun kami tetap malakukan antisipasi kemungkinan yang terjadi anarkisme dilapangan terkait ketidakpuasan warga terhadap perilaku Kepala Desa dan pihak keluarga," katanya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos