Kader PKS Siap Berkolaborasi Bangun Lampung

img
Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Lampung Tahun 2022.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung siap bertransformasi dan berkolaborasi dengan seluruh anak bangsa dalam mengoptimalkan pembangunan khususnya di Provinsi Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2022, di kantor partai tersebut, Minggu (6-3-2022). 

Mufti mengatakan, PKS harus bisa dan harus mampu berkolaborasi bersama dengan Pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta seluruh elemen yang ada di daerah. 

"Pastikan PKS di seluruh daerah bisa berkolaborasi dengan elemen daerah. Keluarga PKS siap berkolaborasi dengan seluruh elemen untuk menjaga daerah yang kita cintai bersama Sai Bumi Ruwa Jurai," ujar Mufti.

Sementara Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim berharap PKS terus menghadirkan program untuk kesejahteraan masyarakat dan bersama memulihkan ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

Seperti tema Rakerwil PKS 2022 'Momentum Konsolidasi Sosial Politik, untuk Merealisasikan Transformasi dan Kolaborasi'. "Tahun ini kita harapkan menjadi tahun reborn, kita bangkit dan pulih kembali di Provinsi Lampung. Namun, harus dilakukan bersama-sama termasuk dengan PKS," kata Nunik. 

Nunik mengungkapkan, mengatasi pandemi Covid-19 tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah, namun bersama-sama seluruh elemen masyarakat. 

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan, mengawal bersama dan memberikan kritik membangun. Sehingga meski ditengah situasi sulit akibat pandemi ini, di tahun 2021 kemarin, Lampung mampu mencapai ekonomi terbaik se- Sumatera," tuturnya. 

Menurut dia, prestasi yang diraih Lampung tersebut menunjukkan kekompakan yang dibangun bersama seluruh masyarakat. 

"Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sangat membuka diri untuk bagaimana bisa bekerjasama dengan maksimal dengan seluruh elemen yang ada di Provinsi Lampung, tentunya juga dengan PKS," ucapnya. 

Melalui Rakerwil PKS tersebut, Nunik berharap dapat menghasilkan program-program yang terbaik untuk masyarakat. 

"Semoga yang dihasilkan dari Rakerwil ini benar-benar bermanfaat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung," pungkasnya. 

Dalam Rakerwil PKS ini juga dilakukan Pelantikan Dewan Pakar DPW PKS Lampung dengan Hantoni Hasan sebagai Ketua dan Joko Mulyono sebagai Sekretaris.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos