Duel Sesama Pegawai Koperindag Tanggamus, Sekdis Luka Tusuk Senjata Tajam

img
Ilustasi. Ist.

MOMENTUM, Kotaagung - Seorang pegawai dan Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Pedagangan (Koperindag) Kabupaten Tanggamus terlibat duel di kantor mereka, Jumat (11-3-2022).

Perkelahian itu mengakibatkan Sekretaris Dinas (Sekdis) Koperindag, Wawan Haryanto, mengalami luka tusuk senjata tajam di perut sebelah kiri dan tangan kiri.

Informasi kejadian tersebut menjadi perbincangan hangat di komplek Pemkab Tanggamus. Lantaran melibatkan kedua pegawai pemerintah dan terjadi pada hari Jumat.

"Infonya berantem di kantor dinas jam 10 tadi, yang kena luka tusuk Sekdis. Kalo yang nusuk belum tau," kata sumber yang menolak namanya ditulis.

Kadis Koperindag Tanggamus, Herry Heryadi, membenarkan adanya kabar kejadian tersebut. Dia mengaku mengetahui kejadian tersebut dari stafnya. Namun dia mengatakan tidak mengetahui kronologi dan motif peristiwa itu.

"Masalah tersebut sudah dilaporkan ke Polres Tanggamus, dan sudah dalam penanganan mereka. Silakan konfirmasi langsung ke polres," jeasnya.

Namun Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya, kita baru dapat informasi, baru wawancara saksi-saksi. Nanti lengkapnya kami informasikan ya," kata AKP Sugeng melalui sambungan telfon. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos