Tiga Motor dan Satu Mobil Hangus Terbakar di Bandarlampung

img
Warga menyaksikan sisa-sisa kendaraan yang hangus terbakar.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tiga unit motor dan satu mobil hangus terbakar akibat kebakaran yang terjadi Gang Kibang, Kedaton, Kota Bandarlampung, Jumat (11-3-2022).

Pemilik rumah, Toto mengatakan tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. "Rumah ini kosong, kami baru pulang magrib tadi dari Bandarjaya. Terus keponakan bilang ada bau asap. Pas dilihat ternyata udah ada api besar di garasi," kata Toto kepada harianmomentum.com, Jumat (11-3-2022).

Dia juga mengatakan belum mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran. "Gak tau kenapa bisa kebakaran begini, soalnya posisinya kita semua di dalam rumah tadi lagi beres-beres baru pulang," ucapnya.

Toto melanjutkan, akibat kebakaran itu mengalami kerugian tiga unit motor dan mobil yang hangus terbakar. "Ada tiga motor dan mobil yang ludes kebakaran," katanya.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com pukul 19:47 api sudah padam. Terlihat juga warga masih berkumpul di depan lokasi kejadian.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung, Sutarno mengatakan belum mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi.

"Nanti saya kabarin ya laporannya, soalnya sekarang saya lagi di Jatimulyo," ujarnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos