Warga Perum Bumi Asri Ditemukan Tewas

img
Penemuan mayat di Perumahan Bumi Asri, Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung, Senin (14-3-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung-- Warga Perumahan Bumi Asri Jalan Cemara IV, blok E, Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Senin (14-3-2022). 

Pria yang diketahui bernama Yamen Tamiyus (62) tersebut diperkirakan meninggal sejak tiga hari lalu. Yamen diduga meninggal karena sakit. Namun, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kematiannya.

Warga sekitar, Hendra mengaku sempat curiga karena Yamen Tamiyus sejak tiga hari yang lalu tidak keluar rumah.

"Dari 3 hari kemarin gak keluar rumah, WhatsAppnya juga nggak aktif," kata Hendra.

Sedangkan, kendaraan miliknya yakni Honda Xenia warna biru tosca berplat BE 1790 AMZ masih terparkir di halaman rumah.

"Kalau tinggalnya dia sendiri di rumah itu. Tadi juga teman-temannya pada nyari kontak keluarga almarhum Pak Yamen, untuk kasih kabar ini," ujar Hendra.

Soal dugaan sakit yang diderita korban, Hendra tak mengetahui. Sebab, keseharian korban nampak seperti biasa. "Keliatan biasa, pagi-pagi juga sering udah bangun," kata Hendra.

Sementara Lurah Kedamaian Ahyan Nurullah mengatakan, salah satu warganya yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa berawal dari tukang bangunan yang curiga.

"Sekitar pukul 09.45 WIB tukang bangunan samping rumah (korban) curiga karena ada lalat, kemudian melapor ke RT setempat," kata Ahyan.

Warga sekitar bersama RT pun mendobrak dan mendapati Yamen Tamiyus dalam keadaan tidak bernyawa.

Ahyan juga belum bisa memastikan penyebab kematian atau pun riwayat yang dideritanya. Pihaknya masih menunggu hasil identifikasi dari pihak kepolisian.

"Penyebabnya kita belum tahu, masih ditangani pihak kepolisian," ungkapnya.

Selanjutnya jenazah Yamen langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Abdul Moeloek kota Bandarlampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos