Cat Kantor Pemkab Lampura Mengelupas dan Pudar

img
Kantor Pemkab Lampung Utara.

MOMENTUM, Kotabumi -- Tampilan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara mulai tak elok dipandang mata.

Pasalnya, cat dindingnya mulai mengelupas. Bahkan, warnya juga tidak lagi cerah. Begitu juga dengan lambang Kopiah Emas yang ada di gerbang keluar-masuk dan atap gedung. Warnanya juga memudar.

Sejak tahun 2021, Bagian Umum Setdakab Lampura yang saat itu dipimpin Maryadi tidak menganggarkan untuk pemeliharaan kantor. Dengan alasan refocusing anggaran untuk penanggulangan pandemi Covid-19.

Namun, Kepala Bagian Umum Setdakab Lampura, Bambang Hadiansyah, mengatakan pada 2022, telah menganggarkan biaya pemeliharaan gedung sekretariat pemkab.

"Sudah kita prioritaskan, dan dianggarkan biaya untuk pemeliharaan kantor sekretariat tahun ini. Karena tahun kemarin pemkab masih fokus untuk penanggulangan Covid-19. Anggaran banyak yang digunakan untuk penanganan Covid-19. di Lampura sehingga tidak ada pemeliharaan," terang Bambang di ruang kerjanya, Selasa, (15/03/2022).
 
Untuk proses realisasi pekerjaan, sambung Bambang, akan diserahkan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Lampura untuk melakukan proses administrasi (lelang) dengan pihak ketiga.

"Prosesnya nanti kita serahkan ke Barjas, karena pekerjaan itu nanti rencananya akan dipihak ketigakan," tandasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos