Ditintelkam Polda Silaturahmi dengan Kelompok Nelayan Bagan Tancap

img
Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung silaturahmi dengan kelompok nelayan bagan tancap Lamtim.

MOMENTUM, Labuhanmaringgai--Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan kelompok nelayan bagan tancap di Labuhanmaringgai, Lampung Timur (Lamtim).

Hadir dalam silaturahmi, pesonel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung, AKP Dedi Kurniawan, Bripka Ahmad Tantawi, Brigadir Jekta Hanggara NS dan Briptu Ikhsan Budiawan.

Panit V Subdit II Direktorat Intelkam Polda Lampung, AKP Dedi, mengatakan silaturami bertujuan agar kelompok nelayan bagan tancap menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi konflik.

Menurut Dedi, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen kelompok nelayan bagan tancap Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

"Saat ini banyak berkembang isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat. Sehingga timbul opini yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Dia juga mengimbau seluruh nelayan bagan tancap di Lampung Timur tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19.

"Kita juga harus dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang di masyarakat," katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan deklarasi damai oleh kelompok nelayan bagan tancap Lampung Timur dan HNSI Provinsi Lampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos