Bupati Waykanan Lantik 61 Pejabat

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 61 pejabat di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 61 pejabat di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Pemkab Waykanan, Rabu (16-3-2022).

Mereka yang dilantik terdiri dar: pimpinan tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. Untuk penyegaran tugas, sekaligus upaya peningkatan jenjang kareir aparatur sipil negara.

"Jabatan  merupakan amanah. Karena itu, segera adaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Laksanakan amanah dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata bupati.

Selain itu, bupati juga meminta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Waykanan melakukan evaluasi dan kajian untuk mengisi posisi jabatan di sejumlah organisasi perangkat daerah.

"Segera evaluasi dan lakukan kajian, sehingga tidak ada jabatan yang kosong terlalu lama dan dapat segera dilakukan regenerasi. Sehingga proses pengembangan karier ASN di setiap posisi jabatan berjalan sesuai aturan untuk kesinambungan program kerja pemerintah daerah," pintanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat Pemkab Waykanan: para asisten, staf ahli bupati dan sejumlah organisasi perangkat daerah. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment