Usai Pilkakam Serentak, Polres Tulangbawang Apel Konsolidasi

img
Apel pasukan usai melakukan pengamanan pemilihan kepala kampung (pilkakam) serentak di Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala -- Polres Tulangbawang menggelar apel untuk melakukan konsolidasi usai melaksanakan pengamanan pemilihan kepala kampung (pilkakam) serentak 2022.

Apel berlangsung pada Jumat (18-3-2022) di lapangan polres setempat. Dipimpin Wakapolres Tulangbawang, Kompol Riki Ganjar Gumilar.

"Tanggal 17 Maret 2022 kemarin, kita semua telah sama-sama melaksanakan Pam Pilkakam serentak tahun 2022. Pilkakam ini berlangsung di 49 kampung dengan 186 tempat pemungutan suara (TPS)," kata Wakapolres mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena.

Dia menyampaikan, selama pilkakam hingga kini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulangbawang tetap kondusif.

"Untuk itu, saya mewakili Pak Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat langsung dalam Pam Pilkakam," katanya.

Apresiasi juga disampaikan kepada personel dari kesatuan lain yang diperbantukan dalam pegamanan tersebut. Seperti brimob, Polres Mesuji dan Polres Tulangbawang Barat

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Pam Pilkakam serentak 2022, Polres Tulangbawang menurunkan 365 personel. Terdiri dari 28 perwira, 155 personel yang bertugas di TPS, Dalmas Inti 34 personel, Dalmas Kerangka Peleton 1 sebanyak 27 personel, dan Dalmas Kerangka Peleton 2 sebanyak 28 personel. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos