Mahasiswa UTI Juara Nasional Lomba Desain Poster UII 2022

img
Rangga Setiaji.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Informatika, Rangga Setiaji, Universitas Teknokrat Indonesia menjadi juara satu nasional Lomba Desain Poster UII 2022 yang diadakan Universitas Islam Indonesia, Kamis (14-4-2022). 

Rangga menjadi juara satu dan mengalahkan Universitas Muhammadiyah Surabaya yang meraih juara dua, Universitas Islam Indonesia meraih juara tiga dan Institut Pertanian Bogor yang meraih juara favorit.

Rangga mengatakan, ia berterima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi untuk dapat meraih prestasi ini. 

"Capaian ini di luar target karena awalnya melihat dari peserta lain dari kampus besar di indonesia seperti UGM, UNPAD, ITS, IPB dan lainnya," kata Rangga, Senin (18-4-2022)

Menurutnya, motivasi dan semangat yang terus diberikan Universitas Teknokrat Indonesia menjadikannya percaya diri untuk mendapat menjadi juara 1 nasional. 

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM,. sangat mengapresiasi capaian yang di raih Rangga.

“Selamat kepada Rangga yang telah meraih juara 1 nasional. Semoga capaian yang diraih Rangga dapat menjadi motivasi dan semangat untuk mahasiswa lainnya untuk dapat meraih prestasi sesuai minat dan bakat yang ditekuni,” ujar Mahathir.

Mahathir melanjutkan, dengan capaian tersebut, membuktikan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing dengan universitas besar di Pulau Jawa. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos