Salah Pilih Kapal, Pemudik Antre di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni

img
Antrean panjang yang terjadi di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

MOMENTUM, Bakauheni--Antrean kendaraan pribadi pada arus balik lebaran Idulfitri 1443 Hijriah terus mewarnai Pelabuhan Bakauheni pada Kamis, (5-5-2022).

Para pemudik yang mengantre mengakui salah memprediksikan jenis layanan kapal yang tersedia di Pelabuhan Bakauheni.

Seorang pemudik yang hendak pulang ke Bogor, Maswan mengatakan salah memprediksikan pilihan jenis kapal. "Saya kira eksekutif bakal sepi, ternyata saya salah. Ramainya minta ampun antri sudah hampir dua jam," kata Maswan, Kamis (5-5) malam.

Dia mengungkapkan kepadatan juga sudah mulai terlihat di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) menuju Pelabuhan Bakauheni.

"Jalan tol juga sudah ramai mas, tadi pas mau keluar tol juga sempat ngantri. Untungnya udah beli tiket dari dua hari yang lalu," ucapnya.

Pemudik lainnya yang hendak pulang ke Depok, Sriyanti mengatakan seharusnya meminta kepada suaminya agar membeli tiket reguler.

"Kalau tau begini lebih baik tadi di jalan pesannya reguler. Cuma ya gimana suami saya tetap ngotot maunya eksekutif," ujarnya.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Kamis, (5-5) pukul 18:43 WIB, antrean panjang yang didominasi kendaraan roda empat terjadi di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Terpantau sejak pukul tiga sore tadi antrean panjang kendaraan yang hendak naik ke kapal express terus terjadi hingga saat ini.

Sementara, di dermaga reguler antreannya lebih cepat terurai meskipun sempat terjadi antrean panjang juga.

Kendaraan roda dua terlihat mendominasi antrean yang berada di dermaga reguler.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos