Pemudik Asal Bekasi Tenggelam di Kolam Renang Lampura

img
Petugas polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) korban tenggelam di kolam renang rekreasi di Lampura.

MOMENTUM, Kotabumi--Diduga tidak bisa berenang remaja 15 tahun meninggal karena tenggelam di tempat wisata kolam renang Jalan Perumnas Tulungmili Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi, Jumat (6-5-2022).

Pemudik asal Kota Bekasi itu sedang berkunjung ke Desa Bindu, Kecamatan Abungkunang, Kabupaten Lampung Utara.

Menurut keterangan Efriansyah, salah satu pengunjung kolam renang menerangkan, korban berinisial SD (15) warga Kota Bekasi itu terlihat tidak bisa berenang, sudah diperingatkan beberapa kali, namun korban masih memasuki kolam dengan kedalaman sekitar dua meter tersebut.

“Saya sempet nolongin tadi pak, cuma memang pas naik ke atas badanya sudah lemas tapi matanya masih terbuka,” ujar Efri yang saat itu ikut berenang di lokasi.

Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh salah satu kerabat korban Sahrin (50) ketika dijumpai di Rumah Sakit Candimas Medical Center (CMC) Kotabumi. Dia menerangkan korban bersama keluarga datang dari Bekasi dan singgah di Desa Bindu, kemudian melakukan rekreasi di kolam renang.

Setelah mendengar kabar korban tenggelam dirinya langsung mendatangi Rumah Sakit CMC, tak beselang lama Sahrin mendengar kerabatnya itu telah meninggal.

“Korban meninggal mas, ini lagi dibawa ke rumah duka pakai ambulance, sudah ya mas saya buru-buru," kata Sahrin seraya meninggalkan rumah sakit.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos