Sore Ini, PLN Menggala Pastikan Listrik di Pasar Unit II Nyala

img
Petugas PLN mengecek instalasi jaringan listrik di Pasar Unit II pasca kebakaran.

MOMENTUM, Banjaragung--PLN Rayon Menggala memastikan arus listrik di Pasar Unit II akan kembali normal usai terjadi kebakaran, Kamis (5-5-2022).

Untuk itu, PLN telah menurunkan 14 personel dari paguyuban instalatir, dua orang dari pelayanan guna memastikan arus listrik normal sore ini, Jumat (6-5).

Koordinator Paguyuban PLN Rayon Menggala, Weli, mengatakan kita mulai memperbaiki aliran listrik di tempat kejadian kebakaran, dengan mengerahkan personel gabungan antara paguyuban Instalatir dan pelayanan.

"Sekarang total personel 16 orang, nanti akan kita tambah kembali, agar aliran listrik yang terkendala akibat kebakaran semalam di pasar unit II, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, normal kembali," terangnya kepada harianmomentum.com.

Lanjut Weli, terkait dengan penyebab dari kebakaran kita tidak bisa berkomentar, nanti saja tunggu pihak berwenang kepolisian yang akan menyelidiki.

"Mudah-mudahan untuk perbaikan instalasi listrik di lokasi kebakaran akan selesai pada sore hari ini, kita usahakan," jelas Weli.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos