Halalbihalal, Partai Ummat Lampung Siap Ikuti Tahapan Pemilu

img
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Lampung halalbihalal.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Lampung menggelar halalbihalal bersama para pengurus 15 DPD kabupaten/kota, Minggu (22-5-2022).

Ketua DPW Partai Ummat Lampung Abdullah Fadri Auli mengatakan, dalam acara ramah tamah dan silaturahmi tersebut turut dilakukan beberapa rangkaian persiapan menjelang tahapan Pemilu 2024.

Rangkaian tahapan tersebut mulai dari melakukan evaluasi terhadap kesiapan menghadapi Verifikasi Faktual oleh KPU, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat kabupaten/kota. 

"Alhamdulillah semua sudah siap. Kami siap menghadapi Pemilu," ujar Bang Aab, sapaan Abdullah melalui pesan aplikasi WhatsApp, Senin (23-5). 

Bang Aab menuturkan, pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap program Kartu Tanda Anggota (KTA) di setiap tingkatan, mulai dari DPW, DPD dan DPC. 

"Kami juga evaluasi terhadap program pencalegan dini, untuk setiap dapil, baik pusat, provinsi maupun kabupaten/kota, alhamdulillah sudah terisi 60 persen," kata dia.

Selanjutnya, Partai Ummat Lampung akan melakukan program Latihan Pengkaderan, Pembekalan caleg dan pelatihan bappilu untuk pemenangan dalam menghadapi pemilu 2024.

Bang Aab menambahkan, dengan langkah-langkah dan kinerja seluruh kader hingga ke tingkat ranting, Partai Ummat Lampung optimis bisa mengikuti Pemilu 2024.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos