Majukan Dunia Pendidikan, Mardiana Musa Ahmad Buka Gebyar Himpaudi

img
Gebyar Paud Himpaudi tingkat Kecamatan Gunungsugih.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Gebyar Paud Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) tingkat Kecamatan Gunungsugih.

Acara tersebut berlangsung di Sekolah Cahaya Nurani Bangsa, Kecamatan Gunungsugih, Selasa 24 Mei 2022. Kegiatan Gebyar Paud Himpaudi bertemakan "Mari Serentak Bergerak Mewujudkan Merdeka Belajar".

Hadir juga pada acara tersebut antara lain, Kepala Bidang Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Dwi Sanjaya, Ketua IGTKI PGRI Lampung Tengah Istuti, Ketua Himpaudi Lampung Tengah Novianita beserta jajaran pengurus Himpaudi Lampung Tengah dan Kecamatan Gunungsugih.

Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan makna Gebyar Paud bertujuan untuk menciptakan kreatifitas antar peserta didik dan guru. Selain itu, kegitan ini juga agar peserta didik mampu berkreasi serta berinovasi dalam memajukan pendidikan anak usia dini.

"Harapan kita semua dengan terlenggaranya kegiatan ini, nantinya peserta didik dapat menciptakan kreatifitas dan berinovasi. Sehingga kemajuan pendidikan anak usia dini ini dapat terwujud," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos