Emak-emak Berburu Foto dan Belanja di Arena Apeksi Bandarlampung

img
Pengunjung sedang mengabadikan momen setelah berbelanja di arena Apeksi, Graha Wangsa, Jumat (27-5-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Bandarlampung datang berbondong-bodong ke arena Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (Apeksi) di Graha Wangsa, Jumat (27-5-2022).

Graha Wangsa menjadi arena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Apeksi yang dihadiri sejumlah walikota se-Indonesia. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut mulai 27 Mei hingga 29 Mei 2022 

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Jumat (27-5) masyarakat yang bukan rombongan peserta Apeksi terlihat datang untuk berkunjung dan berfoto di arena HUT Apeksi.

Romongan emak-emak pun berswafoto serta foto bersama di depan gedung Graha Wangsa dan kendaraan tempur yang disiagakan aparat keamanan.

Diketahui, dalam arena expo terdapat puluhan UKM yang berasal seluruh Indonesia dengan berbagai pilihan, mulai dari makanan hingga penginapan semuanya tersedia di dalam arena expo.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Bogor, Irma mengaku senang dengan adanya pameran dari berbagai daerah.

"Saya belanja baju khas dari berbagai daerah, seperti Lampung dan Medan. Tadi juga beli kerajinan tangan dari Cilegon," kata Irma di arena Apeksi, Jumat (27-5-2022).

Pengunjung lainnya, Tasya mengaku sengaja datang ke arena Apeksi untuk melihat dan bertemu dengan walikota yang berasal dari seluruh Indonesia.

"Penasaran juga mau ketemu dan semoga bisa foto dengan Walikota Medan. Sebenarnya mau ketemu dengan anak Jokowi juga, tapi kabarnya Gibran gak datang ke sini," ucapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos