Pemkab Lamtim Hibahkan Lahan untuk Kemenag

img
Bupati Lamtim Dawam Rahardjo secara simbolis menyerahkan hibak lahan untuk Kemanag setempat

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menyerahkan hibah lahan kepada Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo mengatakan,lahan yang dihibahkan tersebut saat ini dipakai untuk kantor Kementerian kabupaten setempat.

"Selama ini Pemkab Lampung Timur meminjamkan lahan tersebut untuk Kantor Kemenag dan selalu menjadi temuan BPK. Saat ini tanah sudah kita hibahkan dan resmi menjadi milik Kementerian Agama Provinsi Lampung,"  kata Dawam didampingi Kepala BPKAD Sukismanto Aji, Selasa (31-5-2022).

Dia berharap, dengan hibah lahan itu akan semakin meningkatkan kelancaran kinerja  Kantor Kementerian Agama setempat.

"Semoga kedepan kinerja ASN di lingkp Kantor Kementerian Agama Lampung Timur semakin baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat," harapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung Puji Raharjo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Lamtim yang telah memberikan hibah lahan tersebut.

"Saya berharap kedepan lebih produktif dan kerjasama dengan Pemkab Lampung Timur semakin baik," kata Puji didampingi Kepala Kemanag Lamtim Indrajaya.

Puji berpesan, kepada seluruh pegawai kemenag setempat harus dapat menjadi pelopor terciptanya kehidupan antar umat bergama yang harmonis untuk mendukung kelancaran pembangunan, khsusnya di Kabupaten Lamtim. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos