Halalbihalal, BKOW Eratkan Tali Silaturahmi 65 Organisasi

img
Foto bersama sejumlah peserta saat pelaksanaan Halal bihalal BKOW Lampung pada Selasa, (31-5-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung menggelar halalbihalal untuk mengeratkan tali silaturahmi 65 organisasi.

Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat BKOW Lampung, Pahoman pada Selasa (31-5-2022) pagi.

Hj. Risneni Risyad mengungkapkan tujuan acara halal bihalal dilaksanakan untuk mempertemukan seluruh anggota dan organisasi dalam satu wadah.

"Jadi sekaligus kita temu kangen dengan anggota dan pengurus lainnya serta mempererat 65 organisasi induk yang berada di dalam BKOW," kata Risneni kepada harianmomentum.com di Kantor Sekretariat BKOW, Selasa (31-5-2022).

Dia mengatakan setelah pengukuhan kepengurusan BKOW pada 2019 lalu, baru saat ini bisa dipertemukan lagi semua anggota dan berkumpul.

"Kita sempat tidak berkumpul selama hampir tiga tahun, dan inilah waktu yang tepat untuk bisa mempertemukan kembali seluruh anggota, pengurus dan organisasinya," ucapnya.

Dia mengatakan dengan adanya acara ini, bisa semakin menyolidkan ke 65 organisasi induk Lampung yang tergabung di dalam BKOW.

Dia berharap dengan dilaksanakannya acara halal bihalal ini daapt membuat semangat kerja para anggota dan pengurus bertambah.

"Semoga semangat para anggota juga bisa semakin bertambah dengan ada acara ini dan melaksanakan program kerja yang sudah ada," pungkasnya. 






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos