Dukung Krui Pro 2022, Aspeknas Perbaiki Jalan Kawasan Wisata Tanjungsetia

img
Aspeknas Pesisir Barat memperbaiki jalan di kawasan wisata Tanjungsetia dengan dana CSR untuk ikut menyukseskan kejuaran selancar internasional Krui Pro 2022.

MOMENTUM, Krui -- Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) berperan serta menyukseskan kejuaraan Selancar Internasional Krui Pro 2022.

Peran asosiasi pengusaha kontraktor itu diwujudkan dengan mengalokasikan dana kepedulian sosial atau CSR untuk memperbaiki jalan di komples wisata Tanjungsetia.

“Ya, Aspeknas Pesibar ikut menyukseskan Krui Pro 2022 dengan memperbaiki jalan. Hal itu dilakukan guna menujangn suksesnya gelaran Krui Pro,” kata Rizki Putra, ketua Aspeknas Pesibar.

Rizki melanjutkan, askes jalan merupakan hal yang sangat penting, demi kemajuan pariwisata di daerah. Apalagi di kawasan wisata pantai Tanjungsetia yang terkenal dengan kualitas ombaknya.

“H-1 Krui Pro 2022, akaes jalan wisata pantai Tanjungsetia mulus. Itu komitmen kami Aspeknas, untuk ambil peran dalam suksenya even internasional ini,” kata rizki.

Rizki berharap, dengan digelarnya kejuaraan Selancar Internasional Krui Pro 2022 dapat bermanfaat bagi ekonomi masyarakat Pesibar.

“Kami Aspeknas berharap dengan adanya event ini, ekonomi masyarakat dapat bangkit,” katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos