319 Mahasiswa STMIK Pringsewu Diwisuda

img
Pemimpin Redaksi Harian Momentum, Andi S Panjaitan, S Kom (Salah satu wisudawan STMIK Pringsewu)

MOMENTUM, Pringsewu--Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu meluluskan 319 mahasiswa di  Kampus B STMIK Pringsewu, di Kecamatan Gadingrejo, Minggu (27-5-2022).

Kegiatan itu dibagi menjadi delapan sesi. Terdiri dari 293 mahasiswa S1 program studi Sistem Informasi dan 26 mahasiswa Diploma III program studi Manajemen Informatika.

Pendiri Yayasan Startech Pringsewu yang merupakan induk dari STMIK Pringsewu, Dr Fauzi mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium sebagai penanda kelulusan dari suatu jenjang pendidikan tinggi.


Menurut dia, wisuda adalah keberhasilan dalam menyelesaikan studi sehingga menyandang gelar kesarjanaan.

"Namun, tentunya tak luput dari peran serta orangtua, keluarga dan lingkungan sekitar. Kiranya ilmu yang telah di dapatkan selama di bangku kuliah dapat dimanfaatkan dan diaplikasikan dengan sebaik-baiknya," kata Dr Fauzi di Kampus B STMIK Pringsewu, Minggu (27-6-2022).

Ketua STMIK Pringsewu, Sri Hartati turut menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta wisuda, dan berharap dengan menyandang gelar kesarjanaan baik S.Kom. maupun A.Md.Kom. dari STMIK Pringsewu, para alumnus  berkomitmen untuk menjaga nama baik almamater.

"Semoga Allah senantiasa memberikan berkah, ilmu bermanfaat serta menjadi lulusan yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara serta agama," ucap Sri. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos