Polres Tubaba Gelar Khitanan Massal

img
Jajaran Polres Tubaba bersama peserta khitanan massal HUT ke 76 Bhayangkara

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menyelenggarakan bakti sosial khitanan massal. Baksos memperingati HUT ke 76 Bhayangkara itu digelar di halaman gedung mapolres lama, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (27-6-2022).

"Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti khitanan massal ini. Semula kita rencanakan pesertanya 25 anak. Kenyataanya yang mengikuti justru 50 orang anak," kata Wakapolres Tubaba Kompol.Gusti Iwan Wijaya mewakili Kapolres AKBP.Sunhot P. Silalahi.

Agenda baksos tersebut, lanjut dia, sejalan dengan tema HUT Bhyangkara ke 76, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

"Khintanan  massal gratis ini, bertujuan membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang secara ekonomi kesulitan ekonomi untuk mengkhitankan anaknya. Ini tentu sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi," terangnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya. Dia berharap, baksos yang dilaksanakan Polres Tubaba tersebut dapat semakin memotivasi semangat kepedulian sosial seluruh elemen pemerintah dan masyarakat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba Majril dan sejumlah pejabat utama polres setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos