Musa Ahmad Kukuhkan Pengurus Soksi Lamteng

img
Bupati Musa Ahmad meninjau kegiatan bakti sosial Soksi Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Musa Ahmad mengukuhkan pengurus Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (3-7-2022).

Kegiatan diisi dengan bakti sosial berupa khitanan atau sunatan massal di rumah aspirasi Ketua Soksi Lamteng Lucken Felario.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang telah dilantik. Dia berharap pelantikan dapat menjadi energi baru bagi Soksi. 

Sebagai mitra pemerintah, bupati mengharapkan, Soksi dapat menunjukkan kemandiriannya dalam menjalankan roda dan aktivitas organisasi.

Disamping itu, Soksi harus dapat dan mampu menggerakkan organisasi guna memperjuangkan kepentingan bersama, dalam rangka perwujudan dan percepatan pembangunan daerah, dalam kerangka pembangunan nasional.

"Hal ini sangat urgent dan strategis, sebagai bagian dari upaya kita berpartisipasi membangun daerah kita. Karena pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh Pemerintah," ujar dia.

Sehingga kita perlu menyatukan dan menyelaraskan gerak serta langkah kita bersama.

Ketua Soksi Lamteng Lucken Felario mengatakan organisasi ini merupakan salah satu kekuatan dalam memperkuat pilar kebangsaan, mengembangkan dan meningkatkan ruang gerak karya dan kekaryaan dalam menjawab setiap bentuk tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, bangsa dan negara melalui Pembangunan Nasional sebagai pengamalan Pancasila dalam segala bidang.

“Untuk itu, saya mengajak kepada keluarga besar Soksi Lampung Tengah untuk terus bersinergi dalam pembangunan di Lampung Tengah menuju Rakyat Lampung Tengah Berjaya,” ucapnya.

Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yacoeb mengatakan akan terus mendorong Soksi agar mampu mengembangkan, memenuhi kebutuhan strategis Partai Golkar.

Azwar juga menyinggung amanat Almarhum Suhardiman yang dikenal sebagai tokoh utama pendiri Soksi yakni agar Soksi menciptakan kekaryaan dan jati diri sebagai landasan perjuangan Soksi.

Diketahui Lucken Felario terpilih sebagai Ketua Soksi Lamteng. Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas Nakertrans, Ketua Soksi Kabupaten Kota, serta Camat Terbanggi Besar.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos