Hadapi Pemilu, Nasdem Miliki Strategi Khusus

img
Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memiliki strategi khusus dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publik Partai Nasdem Lampung, Rahmat Husein DC mengatakan mengenai strategi khusus dan taktik tentu Nasdem mempunyai metode dan rumusan yang berbeda di bawah kepemimpinan Herman HN dibanding pemimpin yang sebelumnya.

"Saya kira terkait manuver-manuver strategi yang kita lakukan tidak bisa diungkap ke publik, tapi pada intinya semangat kami yaitu untuk memenangkan Pemilu 2024," kata Rahmat, Rabu (6-7-2022).

Dia mengungkapkan saat ini Partai Nasdem sedang mengolah formula-formula yang terbaik untuk dapat memenangkan pemilu.

"Karena kan memenangkan suara di tiap-tiap daerah itu berbeda oleh karena itu saat ini kami sangat aktif dan mempersiapkan formula terbaik untuk memenangkan suara," ucapnya.

Menurut dia, pekerjaan di setiap kabupaten/kota akan berbeda karena isu-isu tertentu tidak akan berlaku di Bandarlampung dengan situasi yang sudah terbuka seperti saat ini, tapi belum tentu di kabupaten/kota lain juga terjadi yang sama.

"Pada prinsipnya, apapun yang kami lakukan saat ini, semuanya untuk memenang kan Partai Nasdem di tahun 2024 nanti," imbuhnya.

Dia mengatakaan untuk saat ini dalam persiapan pemilu, Partai Nasdem masih melakukan pendaftaran Bacaleg dan melakukan verifikasi serta melengkapi persyaratan yang dibutuhkan KPU.

"Penjaringan bacaleg di setiap daerah juga masih berlangsung melalui program Nasdem Memanggil," tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos