Akibat 10 Luka Tusuk, Remaja 15 Tahun Bersimbah Darah di Depan Kamar Kos

img
Tim inafis kepolisian melakukan penyelidikan di lokasi penemuan korban penusukan di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seorang remaja berinisial TS (15) ditemukan bersimbah darah di depan kamar kos, Kelurahan Gunungagung, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Selasa (5-7-2022) malam. 

Informasi yang dihimpun harianmomentum.com, salah seorang warga yang melintas di depan kos korban langsung menghampiri usai mendengar teriakan minta tolong sekira pukul 22.00 WIB.

TS merupakan warga Waykandis, namun ditemukan di Kelurahan Gunungagung. Menurut warga sekitar, TS hanya kos sendiri tidak bersama kedua orangtuanya.

Korban diserang oleh orang yang diduga teman lelakinya itu mengalami 10 luka tusukan dan langsung dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk dilakukan perawatan.

Terduga pelaku yang diperkirakan satu orang itu sebelum melakukan penusukan diduga sempat bertikai dengan korban. Namun, penyebab dan motif penusukan belum diketahui.

Untuk diketahui, TS seharusnya masih sebagai pelajar SMP. Namun, statusnya belum dikonfirmasi secara pasti apakah masih aktif atau putus sekolah.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. 

"Kita sudah melakukan penyidikan nanti hasilnya kita akan sampaikan," ujar Dennis, Rabu (6-7). 

Menurut Dennis, anggota di lapangan masih mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut, termasuk motif serta pelaku penusukan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos