PKP Ungkap Strategi Menghadapi Pemilu 2024

img
Ketua DPP PKP Lampung, Drs. Muhammad Ikhsan, M.H

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan dan Persatuan membeberkan strategi partai dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Drs. Muhammad Ikhsan, M.H. mengatakan akan melakukan evaluasi internal terlebih dahulu sebelum melangkah ke masyarakat.

"Pada saat saya menerima amanat partai, kita langsung melakukan evaluasi internal terlebih dahulu, kemudian kita lakukan konsolidasi," M.Ikhsan, Kamis (14-7-2022).

Dia mengatakan kualitas dari masing-masing ketua dan anggota termasuk kepengurusan yang ada di Dewan Pimpinan Kota maupun Dewan Pimpinan Cabang juga harus di evaluasi.

"Sehingga kita menjadi tau bagaimana partai PKP ini yang sebenarnya," ujarnya.

Dia mengatakan setelah evaluasi internal sudah dilakukan baru PKP akan melanjutkan langkah ke masyarakat.

Dia mengungkapkan saat ini Partai PKP sedang menjalani tahap verifikasi partai, kemudian setelah verifikasi partai selesai baru melangkah keluar dan melihat apa yang diinginkan masyarakat.

"Tentunya untuk menarik simpati itukan harus ada langkah-langkah yang perlu kita lakukan, tidak semua orang harus dipaksa atau bagaimana, makanya nanti kita lihat dengan keinginan masyarakat," kata dia.

Dia menegaskan agar jangan berjanji disaat partai membutuhkan masyarakat, melainkan pada saat masyarakat butuh, sebagai partai harus berada di tengah-tengah masyarakat.

"Sebelum kita berbuat janji, kita harus sudah melaksanakannya. Oleh karena itu kita lihat apa yang dibutuhkan masyarakat sehingga dari situlah timbul kepercayaan masyarakat terhadap partai," tegasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos