Diduga Selingkuh, Oknum Honorer Disdikbud Bandarlampung Digerebek Suami di Hotel

img
ilustrasi penggerebekan pasangan selingkuh.

MOMENTUM, Bandarlampung--Diduga selingkuh, oknum honorer pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bandarlampung digerebek suami sah berinisial BN pada salah satu hotel di Jalan Kartini kota setempat.

Informasi yang diperoleh harianmomentum.com, Kamis (14-7-2022), saat digerebek oknum honorer berinisial MS diduga sedang berselingkuh dengan seorang pegawai PLN. 

Atas kejadian tersebut, suami MS melapor ke Polresta Bandarlampung yang tertuang dalam laporan polisi nomor LP.B/1535/2022/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung pada Selasa (12-7-2022).

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

"Iya benar kemarin ada laporan perselingkuhan, memang pas ditangkap tidak melakukan hubungan tapi sedang di dalam kamar, terus disuruh visum tapi si perempuan sedang datang bulan, saat ini masih dalam proses penyelidikan," ujar Dennis, Kamis (14-7).

Dennis menuturkan, dia belum bisa menjelaskan secara detail terkait kronologi dari laporan tersebut.

"Sebentar ya, nanti saya informasikan kembali terkait (laporan) ini," kata dia. 

Sementara HR dan Marcomm Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini menambahkan, saat itu terjadi keributan di area parkiran antara dua orang pria. 

"Info yang sempat kami dapatkan adalah terkait adanya perselingkuhan. Namun, kami dari pihak hotel yang diwakili oleh security yang bertugas berusaha untuk melerai keributan dan menyarankan untuk diselesaikan diluar area hotel," ungkapnya. 

Yesi melanjutkan, terkait detail nama dan pekerjaan orang-orang yang terlibat dalam masalah tersebut, dia tidak mengetahui.

"Memang kami juga tidak ingin tahu karena masalah tersebut bersifat pribadi. Jadi info yang mengatakan adanya penggerebekan itu sama sekali tidak betul alias hoax," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos