Tony Lepas Atlet Karate BKC Lampung Mengikuti Kejuaraan di Lampung Utara

img
Altet Karate Bandung Karate Club Pengda Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC) Pengda Lampung, Tony Eka Candra melepas kontingen BKC untuk mengikuti Kejuaraan Karate Lampung Utara Cup 1 Se-Sumbagsel di GOR Sukung Kotabumi Lampung Utara, 15 - 17 Juli 2022.

Didampingi Ketua Harian BKC Pengda Lampung, M Ali Chandra, Tony melepas keberangkatan kontingen BKC di Hall B Komplek PKOR Wayhalim Bandarbampung, Jumat (15-7-2022).

Kontingen BKC Lampung berkekuatan 19 atlet yang akan turun di 20 kelas open tournamen, kata dan kumite, serta dua official yang dipimpin Ketua Kontingen Donny Rio Saputra.

Kejuaraan karate yang dikuti atlet terbaik dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung, juga akan diikuti atlet karate dari Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung.

Tony memberikan semangat kepada para atlet untuk menjadi yang terbaik dan harus punya semangat juang yang tinggi. Yaitu semangat Bushido, senantiasa bermental juara dan pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas olah raga karate.

Hidup sehat adalah cermin kepribadian seorang atlet. Karena itu, dia mengingatkan kepada seluruh keluarga besar BKC Lampung, agar menjauhi perilaku hidup tidak sehat, serta menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkoba, yang akan merusak masa depan generasi penerus bangsa.

Para atlet karate yang nantinya menjadi juara pada kelas open turnamen akan dijadikan acuan atlet  FORKI Lampung untuk mengikuti SELEKNAS FORKI pada Oktober 2022 di Kota Padang Sumatera Barat.

Dia berharap, Tim Karate BKC Lampung dapat meraih minimal lima medali emas, sebagai target yang sangat realistis bila melihat kekuatan Tim Karate BKC Lampung yang dikirim mengikuti kejuaraan. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos