Pengurus KAHMI dan Forhati Pringsewu Dilantik

img
Azis Amriwan, Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Pringsewu, mengalungkan selendang sebagai penghormatan selamat datang kepada Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

MOMENTUM, Pringsewu -- Presidium Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Lampung Iswan Cahya melantik kepengurusan Pimpinan Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027.

Pelantikan berlangsung di Urban Hotel Pringsewu, Selasa (30-8-2022). Pada kesempatan tesebut juga berlangsung pelantikan Pengurus Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027.

Pengurus KAHMI Kabupaten Pringsewu yang dilantik  Azis Amriwan (Koordinator Presidium), Wiwid Ferdiawan (Sekretaris Umum), Agus Priyadi (Bidang Pertanian dan Perikanan), Ani Mulyani (wakil sekretaris bidang Pemberdayaan Perempuan). Serta empat anggota Presidium Paryono, Ikromi Fahmi, Jevi Hardi Sofyan dan Febri Kurniawan.

Sedang pengurus Forhati, Ketua Umum Dewi Elya Sari, Sekretaris Ani Mulyani dan Bendahara Hindiana Sava Husada.

Azis Amrisan mengatakan, sebagai pengurus baru KAHMI, siap bersinergi dan berkontribusi dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu.

Bahkan Ketua KAHMI Kabupaten Pringsewu menyatakan siap menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam menghadapi segala situasi.

“Kami siap bersinergi dengan semua stakeholder untuk wujudkan kemajuan pembangunan Pringsewu,” ucap Azis.

Sementara itu Presidium Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Lampung Iswan Cahya berharap para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta mampu menjaga dan merawat organisasi semakin besar, solid serta berintegritas.

"Dengan harapan, ke depan dapat menjadi lembaga yang selalu berkonstribusi secara nyata dalam membangun umat, bangsa dan negara,"harapnya.

Menurutnya, KAHMI dan FORHATI harus tampil sebagai perekat kebhinekaan, kemajemukan yang ada di negara kesatuan ini dan  harus diterima sebagai sebuah kenyataan, yang disertai dengan sikap yang positif.

Serta dapat berbaur dengan menyerap berbagai aspirasi masyarakat dan tanggap terhadap perkembangan kehidupan agama dan sosial masyarakat agar bisa berjalan searah dalam satu tujuan pembangunan daerah,” harap Iswan Cahya.

Pada kesempatan yang sama Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap pelantikan tersebut tidak hanya seremonial. Tetapi mampu membawa kemajuan organisasi juga bagi daerah.

“Saya berharap Pengurus KAHMI dan FORHATI ikut berperan dalam membangun Kabupaten Pringsewu tercinta ini,” ucapnya.

Adi berharap pengurus KAHMI dan Forhati Pringseu untuk tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, melalui ide, gagasan serta pemikirannya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos