Parosil Pimpin PSI Lambar

img
Bupati Lambar Parosil Mabsus bersama Ketum DPP PSI Mayjen TNI Purnawirawan R.Gautama Wiranegara

MOMENTUM, Sumberjaya--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus dilantik sebagai Ketua Dewan Pembina Cabang (DPC) Pejuang siliwangi Indonesia (PSI) kabupaten setempat.

Pelantikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PSI Mayjen TNI Purnawirawan R.Gautama Wiranegara itu berlangsung di Lingkungan Sekolah Kopi, Pekon/Desa Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Minggu (4-5-2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Lampung Nomor: 032.01/DPD/PSI-LPG/SK/IX/2022 tentang susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Lampung Barat masa bhakti 2022-20227.

Mayjen TNI Purnawirawan R.Gautama Wiranegara mengatakan, PSI merupakan organisasi kemasyarakatan yang konsen berupaya membangun karakter bangsa dengan mengedepankan prinsip silih asah (saling mencerahkan dengan pengetahuan), silih asuh (saling membimbing) dan silih asih (saling menyayanig).    

"Anggota dan pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia harus terus mengisi kemerdekaan. berperan aktif mendukung program pembangunan dengan mengedepankan prinsip silih asah, silih asuh dan silih asih," kata Gautama Wiranegara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PSI Lambar Parosil Mabsus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota  yang telah mempersiapkan kegiatan pelantikan tersebut.

"Kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada kinerja yang baik dari seluruh jajaran pengurus dan anggota PS Kabupaten Lampung Barat," kata Parosil.

Parosil juga menyatakan siap mengemban amanah organisasi. Karena itu, dia berharap dukungan dan peran aktif seluruh jajaran pengurus, untuk meningkatkan peran aktif PSI dalam mendukung program pembangunan di berbagai bidang. Tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip silih asah, silih asuh dan silih asih.

"Saya berharap kepada semua anggota agar dapat bersatu dalam menjalankan organisasi PSI ini, jangan ada kotak-kotak atau kelompok-kelompok lagi," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos