Waykanan Gelar Pelatihan Peningkatkan Produktivitas Koperasi dan UKM

img
Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan, Saipul membuka pelatihan peningkatan produktivitas koperasi dan UKM.

MOMENTUM, Baradatu -- Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Waykanan menggelar Pelatihan Peningkatkan Produktivitas Koperasi dan UKM di Hotel Grand Livina Baradatu, Senin 5 September 2022.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rinaldi mengatakan, kegiatan itu diikuti 50 peserta utusan koperasi dan UKM dari 15 kecamatan yang ada di Waykanan.
 
Diharapkan, pelatihan ini menjadi koperasi dan usaha kecil mikro di Waykanan makin berkembang dan usahanya kian meningkat.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan, Saipul, saat membuka pelatihan, berpesan kepada peserta agar mengikuti secara serius agar  memperoleh pengetahuan yang bermanfaat bagi usahanya.
 
"Mari kita jadikan Koperasi Keren dan UKM Naik Kelas dengan cara belajar dan mencari inovasi produk yang dapat laris untuk dipasarkan," ajak Saipul.
 
Dia juga berharap, peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama pelatihan untuk memajukan usahanya.
 
Sementara itu salah satu UKM yang ikut pelatihan, Sari (30) merasa senang dapat mengikuti pelatihan karena bisa memperoleh keterampilan yang bermanfaat bagi usahanya.
 
Pada pelatihan, peserta diberi materi tentang inovasi usaha dan memasarkan produk berbasis online, mengikuti perkembangan zaman. (*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos