Bambang Segera Susun Kepengurusan KONI Lamtim

img
Penghitungan suara pada pemlihan Ketua Umum KONI Lampung Timur dalam musorkablub.

MOMENTUM, Sukadana--Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2026, Bambang Hartono akan langsung menyusun kepengurusan.

Bambang baru terpilih menjadi Ketua Umum KONI Lamtim dalam musyawarah olahraga kabupaten Luar biasa (musorkablub) di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim di Sukadana, Selasa 6 september 2022.

"Tugas pertama yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan KONI Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2026," ujar Bambang, Rabu (7-9-2022).

Baca Juga: Bambang Hartono Terpilih Jadi Ketua KONI Lamtim

Selain itu, Dia mengatakan akan bergerak cepat mempersiapkan para atlet untuk mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Lampung tahun 2022 yang akan berlangsung Desember mendatang.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan bekerja sama dengan ketua cabor agar pada Porprov 2022 mendatang Kabupaten Lampung Timur bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” lanjutnya.

Terpisah, pesaing Bambang dalam pemilihan Ketua Umum KONI Lamtim, Ida Jaya saat dihubungi Harianmomentum.com melalui WhatsApp mengucapkan terimakasih kepada cabang olahraga yang telah mendukungnya.

"Terimakasih semuanya yang sudah memilih saya, pelajaran buat kita semuanya untuk lebih berhati-hati dalam hal apapun, yakinlah rencana Allah lebih baik dari rencana kita, takut dengan Allah minta dengan Allah, Terima Kasih," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos