32 tahun, JNE Bahagia Bersama di Hari Pelanggan Nasional 2022

img
Promo hari pelanggan JNE.

MOMENTUM, Bandarlampung--JNE bersyukur sampai menginjak di usia 32 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa post - pandemi saat ini. Tujuan dari Hari Pelanggan Nasional (HPN) adalah untuk meningkatkan semangat pelayanan perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan. Hal tersebut sesuai dengan tagline JNE yang selalu diusung yaitu “Connecting Happiness”, yang berarti mengantarkan kebahagiaan.

Sejalan dengan tujuan hari pelanggan nasional, pada tahun lalu JNE pun deklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa, 7 September 2021.

Buku Bahagia Bersama diambil dari filosofi pendiri JNE, Alm H. Soeprapto Soeparno yang mengangkat value mengenai berbagi yang kemudian dapat membawa perubahan besar perusahaan serta kisah nyata Ksatria dan Srikandi JNE yang diaplikasikan melalui kehidupannya. 

Dalam rangka menyemarakan peringatan (HPN) 2022 dan mendukung kemajuan bisnis pelanggannya, JNE memberikan apresiasi kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang menjadi pelanggan setianya, salah satunya melalui program Promo diskon 20% untuk member JNE Loyalty Card (JLC) (untuk member baru dan existing) tanggal 4 – 5 September 2022 dari Jakarta tujuan ke Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon). Berlaku untuk maksimal berat 2 kg, diatas 2 kg tarif normal, serta promo tukar 100 poin JLC pada periode 4-6 September 2022 akan mendapatkan paket ekslusif berupa produk dari Faber Castell.

Selain itu terdapat aktivasi pada Rabu, 7 September 2022 dengan membagikan hadiah secara gratis ke 25 pengunjung pertama yaitu, Buku Bahagia Bersama, bunga dan merchandise eksklusif JNE ke setiap pengunjung yang datang ke sales counter yang berada di Cabang Utama, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta.

“Dalam menyemarakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022, selain untuk member JLC, JNE juga mengadakan kuis yaitu giveaway spesial hari pelanggan berhadiah produk dari @tioriabycaramia.official melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Kuis yang dimulai 3 September hingga 5 September 2022 tersebut,  dengan menyertakan hastag #JNEBahagiabersama #JNEDukungUMKM #JNEHariPelanggan dan #JNEXTioriaByCaramia.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, mengatakan, “Loyalitas pelanggan adalah kunci untuk membangun bisnis yang berkelanjutan, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. “Bahagia Bersama” adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan”.

Ia menambahkan, bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat segera mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE. “Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya,” ujar Eri.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos