Tidak Berminat Maju Pilgub Lampung, Andi Surya: Saya Masih Enjoy Jadi Senator

img
Andi Surya

Harianmomentum.com-- Diisukan akan berpasangan dengan Herman HN, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Andi Surya menegaskan tidak berniat mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang.

 

Alasannya, Andi masih ingin membantu masyarakat dengan menjadi senator.

 

Hal itu disampaikan Andi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (30/10). Dia menyatakan, masih nyaman dengan jabatannya sebagai anggota DPD RI.

 

"Saya masih enjoy dengan pekerjaan yang sekarang. Dengan begini saya lebih mudah membantu masyarakat seperti yang saya lakukan saat ini," ujar Andi.

 

Dia melanjutkan, memang pernah bertemu dengan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Herman HN. Namun, dia memastikan bahwa pertemuan tersebut hanyalah silaturahmi dan makan malam.

 

"Memang benar saya pernah bertemu (Herman), tapi itu cuma menjalin tali silaturahmi saja," ucapnya.

 

Bahkan, lanjut dia, pernah melakukan komunikasi dengan beberapa bacagub. Meski begitu, dia menegaskan, tidak pernah terpikir untuk maju pada Pilgub mendatang.

 

"Kalau komunikasi terus berjalan, tapi saya tidak pernah berpikir untuk menjadi wakil mereka," terangnya. Dia tidak ingin berandai-andai terkait Pilgub mendatang.

 

"Biarlah saya membela hak-hak masyarakat melalui DPD RI, karena kalau jadi gubernu atau wakil gubernur saya tidak bisa seperti ini," pungkasnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos