Arinal Terima Dua Penghargaan dari Ketum Golkar

img
Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat menerima penghargaan

MOMENTUM, Jakarta--Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menerima dua penghargaan dari Ketua Umum Airlangga Hartarto. 

Penghargaan tersebut diterima Arinal dari Airlangga pada acara Forum Konsolidasi Nasional Partai Golkar, di JExpo, Kemayoran Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Pertama, penghargaan yang diterima Arinal berdasarkan hasil persentase yang menempatkan DPD Golkar Lampung sebagai peringkat kedua pada rekrutmen anggota yang dibuktikan dengan KTA. 

Penghargaan kedua yang diterima berdasarkan kuantitatif. Partai Golkar Lampung kembali menempati urutan kedua dalam penyebaran kaderisasai. 

Arinal juga tampil ke panggung bersama 10 Ketua DPD penerima piagam penghargaan bertepatan dengan HUT Ke-58 Partai Golkar.

Hadir pada forum Forum Konsolidasi Nasional Golkar antara lain; Ketua Dewan Pembina Golkar Ir. H. Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Penasihat Ir. Akbar Tanjung, Ketua Pakar Agung Laksnono, Sekjen H. Lodewijk F Paulus dan tak kurang dari 2000 kader Golkar seluruh Indonesia yang memadati ruangan Hall Expo, Kemayoran Jakarta.

Acara konsolidasi nasional tersebut digelar sebagai rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar juga  menggelar jalan sehat terbanyak, serentak. Golkar pun mendapat penghargaan MURI sebagai jalan sehat serentak, digelar di 514 kabupaten/kota dan 37 Provinsi di Indonesia. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos