Klasemen Sementara Porprov IX, Metro dan Pringsewu Saling Susul

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Klasemen sementara perolehan medali Porprov IX Lampung  makin ketat. Terutama pada posisi tiga dan empat.

Hingga Sabtu 10 Desember 2022 pukul 21.00 WIB, tercatat 20 cabang olahraga yang telah memasukan data perolehan medali ke Media Center Humas KONI Lampung.

Dua puluh cabor yang telah memasukan data perolehan medali ke Media Center Humas KONI Lampung itu: sambo, karate, renang, panjat tebing, silat, muaythai, wushu.  Bridge, voli, catur, hapkido, panahan, sepak takraw, sepeda dan bulutangkis, kempo, biliard, atletik, panahan dan renang

"Sampai Sabtu 8 Desember pukul 21.00 WIB, ada 20 cabor yang telah melaporkan data perolehan medali ke media center Humas KONI Lampung. Totalnya ada: 560 emas, 560 perak dan 858 perunggu," kata Humas KONI Lampung Edi Purwanto.

Berdasarkan data tersebut, kontingen Kota Bandarlampung masih tetap bertengger di puncak klasemen sementara dengan: 122 emas 124 perak dan 147 perunggu.

Kabupaten Penawaran juga masih mantap di posisi runner up dengan: 60 emas, 41 perak dan 72 perunggu.

Persaingan ketat justru terjadi di posisi tiga, empat dan lima. Begitu juga di posisi papan bawah klasemen.

Kabupaten Pringsewu yang sehari sebelumnya mengkudeta peringkat tiga dari Kota Metro, kini kembali turun keperingkat empat.

Pringsewu yang mengumpulkan 51 emas, 41 perak dan 70 perunggu, harus rela memberikan posisi ketiga kembali ke Kota Metro.

Kontingen kota dengan semboyan Bumi Sai Wawai itu  untuk sementara berhasil mengoleksi 53 emas, 67 perak dan 96 perunggu.

Kabupaten Mesuji yang sehari sebelumnya menempati posisi juru kunci, naik satu strip ke peringkat 14.

Mesuji untuk sementara berhasil mengumpulkan 5 emas, 7 perak dan 17 perunggu.

Posisi juru kunci untuk sementara di tempati Kabupaten Tulangbawang Barat dengan 5 emas, 5 perak dan 15 perunggu. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos