Car Free Day, Jaki Trans Buka Pendaftaran Mitra Driver

img
Beberapa karyawan PT. Techno Data Solusindo juga aktif membagikan flyer untuk perekrutan mitra driver.

MOMENTUM, Bandarlampung--Jakitrans mulai membuka pendaftaran mitra driver untuk memperkuat armadanya baik Jakride maupun Jakcar di Kota Bandarlampung.

Hal tersebut tampak terlihat Minggu pagi, 08 Januari 2023 di sekitar acara car free day (CFD) seputaran Jalan Jend Sudirman dan Jalan Raden Intan, beberapa karyawan PT. Techno Data Solusindo juga aktif membagikan flyer untuk perekrutan mitra driver.

Beberapa point keunggulan bergabung dengan sebagai mitra JakiTrans terlihat pada flyer yang mereka bagikan , diantaranya adalah, - biaya aplikasi hanya 15% dan bias hingga 5% jika mencapai 45 poin harian, -adanya adanya bonus driver setiap bulan sebesar 900 ribu, - subsidi pembelian atribut jaket dan helm , dll.

Selain itu, JakiTrans juga mengedukasi masyarakat dilokasi tersebut untuk ikut mendownload aplikasi penggunanya yaitu Jakitrans User,,terdapat klaim bonus saldo total satu juta bagi pengguna pertama membuat antusias masyarakat banyak yang mendownload aplikasi ini.

Ditemui di lokasi, Head Admin Staff Jakitrans, Gema Fitri Riani mengatakan hal ini merupakan salah satu strategy dalam user acquisition, menggaet masyarakat jika tidak ada benefitnya itu agak susah. "Walaupun aplikasi kami menawarkan banyak kemudahan serta memiliki rate harga termurah dibanding aplikasi lainnya yang existing saat ini, lihat saja harga pulsa yang kami jual pada aplikasi, itu termurah se Indonesia lho, token listrik dan lain-lain. Kami konsen untuk membantu meringankan beban masyarakat saat ini yang segalanya serba mahal, kami sediakan yang murah" lanjutnya.

Penasaran apa saja yang murah di JakiTrans, download aplikasi nya JakiTrans di Play Store.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos