Lampung Kembali Dapat Tambahan Kuota Haji

img
Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Emberkasi Antara Provinsi Lampung Marwansyah

MOMENTUM, Bandarlampung--Provinsi Lampung kembali mendapatkan tambahan kuota 103 jemaah calon haji (JCH).

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Emberkasi Antara Provinsi Lampung Marwansyah mengatakan, penambahan tersebut dikarenakan, kuota terakhir belum terpenuhi 204 orang.

"Penambahan ini masih melengkapi kuota tambahan kemarin. Jemaah berasal dari 15 kabupaten/kota yang ada di Lampung," kata Marwansyah kepada harianmomentum.com, Rabu, (21-6-2023).

Dia menjelaskan, 103 JCH itu nantinya tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 72 JKS (Jakarta-Bekasi) bersama Jawa Barat yang rencananya berangkat ke Arab Saudi pada 22 Juni besok. 

Dia menyebutkan, jemaah akan memasuki Asrama Haji Rajabasa, Bandarlampung hari ini pada pukul 13.00 guna melengkapi administrasi.

"Waktu keberangkatan ke Emberkasi Bekasinya hari ini, dari Bandara Raden Inten II menuju Bandara Soekarno Hatta lalu menggunakan Bus Damri menuju Bekasi. Sedangkan keberangkatan ke Tanah Sucinya besok (22-6) pukul 22.40 WIB," jelasnya.

Diketahui, sebelumnya Lampung mendapatkan tambahan kuota keberangkatan JCH sebanyak 204 jemaah. Namun sampai batas waktu pelunasan hanya 89 jemaah yang melunasi BPIH dan telah diberangkatkan pada Jumat, (16-6-2023). (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos