Bakal Gelar Diskusi Publik, PWI Angkat Tema Medsos Bukan Produk Pers

img
Suasana Rapat Persiapan Pengurus PWI Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan menggelar diskusi publik dengan tema "Medsos Bukan Produk Pers".

Diskusi publik yang rencananya menghadirkan tokoh nasional seperti Nazwa Sihab atau Dahlan Iskan itu akan digelar pada 15 Juli mendatang.

Hal itu terungkap dalam Rapat Pengurus PWI Lampung di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Jumat (23-6-2023).

Sekretaris PWI Lampung Andi S Panjaitan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi.

“Karena sifatnya nasional maka ini perlu persiapan yang mantap, intinya hari ini kita sepakat untuk. Mensukseskan kegiatan besar ini secara bersama-sama,” kata Andi.

Selain diskusi, dia menyebutkan, ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli hingga 24 Juli 2023.

Seperti Bakti Sosial berita kegiatan bersih pantai, diskusi lingkungan bersama IKWI Lampung dan para mitra pada 16 Juli.

Dilanjutkan dengan lpmba burung kicau dengan komunitas pada 24 Juli 2023 di PKOR Wayhalim. Lalu ziarah menuju makam mantan-mantan ketua PWI Lampung. Terakhir HUT Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia.

Sementara, Yayan selaku Perwakilan Coca Cola Company menyatakan siap mendukung menyukseskan kegiatan PWI tersebut.

“Kita optimis kegiatan ini akan menjadi menarik dan meriah, selain campaign lingkungan, kita juga memberikan edukasi pada masyarakat bahwa banyak manfaat sampah bila dikemas dan fikelola dengan baik,” jelasnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos