Laras Silaturahmi dengan Lansia dan Penyandang Disabilitas

img
Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani bersilaturahmi kepada para lansia dan penyandang disabilitas di Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu--Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani bersilaturahmi dengan sejumlah lansia dan penyandang disabilitas di Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Selasa 10 September 2024.

Silaturahmi di sekitar rumah pemenangan pasangan Calon Bupati Pringsewu  Fauzi dan Calon Wakil Bupati Laras Tri Handayani, sekaligus menyapa warga.

Pada kesempatan itu, Laras mengenalkan diri sebagai calon wakil bupati pringsewu berpasangan dengan Fauzi dengan mengusung partai  PDI Perjuangan  dan PKB.

"Saya meminta doa restu dan dukungannya,  bersama sama  saling mendoakan agar masyarakat Pringsewu ini selalu sehat. Semoga saya bisa berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu,"ucap  putri bungsu anggota DPR RI, Mukhlis Basri.

Menutunya, dia belajar politik dari ayahandanya  yang pernah menjabat dua periode Bupati Lampung Barat dan anggota DPR RI, juga kakak perempuannya yang menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDIP.

"Saya selalu mendapat bimbingan dari mbak saya, Lesty Putri Utami yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung untuk turun menyapa masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat,"imbuh Laras calon wakil bupati dengan slogan Pringsewu Bahagia. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos